Testimoni





Nama : musdirayanti (Kota : luwu)
Pekerjaan : wirausaha
Judul: Asma Sembuh Minum susu dynamic colostrum
"Sudah 8 tahun suamiku menderita asma,suami saya sudah capek minum obat,klu minum obat asmanya nggak kambuh tapi pas obatnya habis lehernya bunyi dan nafasnya mulai sesak,susah sekali bernafas,kalau kedokter bilangnya paru-parunya rusak,tiga tahun ini kondisinya memburuk,tiap hari asma nya pasti kambuh,jadi dokter sarankan pake obat semprot,cocok sih tp selang beberapa jam kambuh lg semprot lg,terkadang bisa sampai berkali-kali,saya sudah pasrah,, tp keajaiban muncul saya di tawari sepupu susu dynamic colostru,saya coba dulu 4 saset karena awalnya tidak percaya dengan khasitnya,setelah 4 saset habis,suamiku bilang pesankan 1 boks,dan ajaib dengan minum susu dynamic colostrum suami saya berangsur angsur sehat,asmanya ngak kambuh lagi,terima kasih dynamic colostrum,benar-benar susu ajaib,, "
Tanggal: 2016-01-06

Nama : Thomas Saputra (Kota : Makassar)
Pekerjaan : Member DDN
Judul: Dahsyatnya DYCO
"Teman Saya Menderita Penyakit TBC Sudah 5 Tahun lamanya, badanya kurus kerempeng,Secara Kebetulan ketemu dgn saya,Saya langsung Tanya Kenapa Ibu Kurus Sekali,Dia bilang Kesaya Menurut DR Saya Penyakit TUBERCLUSIN,Jadi Lansung Saya Kasi Brosur DYCO dan saya jelaskan kegunaan,dia bilang sama saya,berapa banyak harus di minum.Ibu coba 60.bungkus 2xseahari pagi dan mau tidur.dgn AIR hangat ,PUJI TUHAN Dalam waktu 14.hari dia tlp saya Pak THOM suda ENAK saya Rasa,Nanti kalau habis saya Pesan lagi Thom.DYCO,DYCO memang LUAR BIASA.TKS "
Tanggal: 2016-01-06

Nama : SAYYIDAH (Kota : MAKASSAR)
Pekerjaan : PNS (GURU)
Judul: Patah Tulang Sembuh dgn Susu Kolostrum
"Dynamic collostrum dapat menghilangkan rasa nyeri dan ngilu pada tulang yang sudah patah,terbukti pada tangan saya yang habis patah setelah minum susu collostrum beberapa sachet saja tidak ngilu dan tidak sakit lagi malah terasa kuat bagaikan tidak pernah ada masalah."
Tanggal: 2016-01-06

Nama : ADJI (Kota : BANDUNG)
Pekerjaan : Konsultan
Judul: Daya Ingat meningkat
"Pada awal bln mei 2015 saya beli 1 box dynamic coffee dan sy coba minum 1 (satu) selama 3 hari rutin setelah itu 1 sachet 3 hari sekali di hari ke 3 saya mengalami kewalahan akhirnya saya pulang kerumah untuk automantane ya gitulah..... Maklum lama di proyek dan dlm waktu 11 hari saya merasa ada yg aneh daya ingat saya kok jadi cemerlang apa mungkin dari cordycep nya juga stamina sangat sangat menakjubkan saya tidak merasa lelah badan rasanya fit selalu terima kasih coffee dynamic"
Tanggal: 2015-11-11

Nama : Thomas Saputra (Kota : Makassar Sul-Sel)
Pekerjaan : Member DDN
Judul: Dahsyatnya Kopi Dynamic
" Ibu Hasnia Seorang Ibu Rumah Tangga, Tinggal Di Sulawesi Barat,Sudah 7.tahun Menika Belum Di Karunia ANAK,Suda Habiskan uang puluhan juta untuk berobat,Belum juga Memiliki KETURUNAN,Bahkan pelihara Anak2 di rumahnya Sebagai Pancingan,tetapi tidak ada hasil juga,secara kebetulan di Perknalkan KOPI CINTA Produk DDN,DIA LANGSUNG BELANJA 1,PAKET 30,Bungkus,baru BERAPA BUNGKUS DI MINUM SUDA POSITIF HAMIL,DAN SETELAH LAHIR ANAKNYA PEREMPUAN DIA KASI NAMA.NURSIA DYNAMIC"
Tanggal: 2015-11-11

Nama : Thomas saputra (Kota : Makassar )
Pekerjaan : Member ddn
Judul: LUARBIASANYA COLOSTRUM
"ISTRI TERCHAYANG; Selama hamil Minumnya Hanya Colostrum,Puji Tuhan Memasuki 8 bulan Meskipun Para DR,BIDAN MEMAKSA UNTUK OPERASI, ALASANYA KERACUNAN DLM KEHAMILAN,TAPI SAYA HANYA BERDOA DAN MEMBERIKAN SEMANGAT TERUS,DAN MINUM TRUS COLOSTRUM PAGI 1.BKS MALAM 1.BKS LUAR BIASA PADA TGL 17-08-2015 DIA LAHIR DGN NORMAL,jadi sekarang IBUNYA MINUM COLOSTRUM ANAKNYA MENIKMATI,BAPAKNYA DAPAT TERUS BONUS SETIAP JAM 5.SUBU BUNYI SMS.DDN MEMANG MANTAP"
Tanggal: 2015-11-10

Nama : AMIRULLAH SKM. (Kota : MAKASSAR)
Pekerjaan : PENGAJAR
Judul: Pasien Stroke Berat bisa sembuh dengan susu DYCO
"Bukti yg cukup menakjubkan Pak Cammang umur 52 thn tinggal di Bulukumba-sulsel adalah Pasien sy yg stroke berat sdh 10 tahun terkapar di tempat tidur, kepala sampai kaki tdk bs bergerak, suara tdk jelas dan berbagai pengobatan yg sebelumnya ditempuh tdk membuahkan hasil yg baik. Beliau rutin minum susu DYCO 3 sachet tiap hari selama 20 hari, dan tiap 2-3 jam minum air hangat 1 gelas. Alhamdulillah di hari ke-2 keluar gumpalan darah kental/kotor pd saat BAB, skrg sdh bs bangkit duduk, berjalan, bicara sdh jelas, berat badan pun sudah naik dan sekeluarga sangat gembira dengan kedatangan susu DYCO yg berkualitas, bereaksi cepat dan harga sgt terjangkau. trimasih susu DYCO.. "
Tanggal: 2015-11-10

Nama : Ijun Ridjwan (Kota : Cimahi)
Pekerjaan : Konsultan Kesehatan
Judul: Penyakit Astma Sembuh dengan Susu Dyco Diminum Setiap hari
"Asma dapat sembuh dengan minum susu Kolostrum Setiap hari, anak saya menderita Astma sejak lama ketika diberikan susu kolostrum atas rekomendasi dari teman saya, saya coba memberikan kepada anak saya, akhirnya astma nya pun berangsur sembuh hingga saat ini telah sembuh total"
Tanggal: 2015-06-08

Nama : Asep Tedi Sudjana (Kota : Bandung)
Pekerjaan : Wiraswasta
Judul: Bonus DDN tidak Pernah telat, semakin PD dengan Bisnis Baru saya
"DDN begitu Luar biasa dengan Komitmen terhadap member-membernya di seluruh Indonesia, DDN memiliki pimpinan yang tangguh dan energik tetapi rendah hati. Produk DDN yang berkualitas dengan banyak testimoni berdatangan dari seluruh Nusantara."
Tanggal: 2015-06-08
Nama : Husni Puteg (Kota : Tangerang)
Pekerjaan : Pengusaha
Judul: Bisnis DDN memang menguntungkan saya bangga bergabung bersama DDN Indonesia
"Saya bangga berada di DDN Sejak tahun 2009 Bisnis ddn dapat menambah Penghasilan saya dan sambil membuka rumah makan pindang pegagan di Tanggerang, Saya mendapatkan Bonus hingga jutaan rupiah per hari, saya bangga kepada DDN dan setia sampai saat ini."
Tanggal: 2015-06-08

"Ingin Tahu Lebih Lanjut Tentang Peluang Bisnisnya ?
Silahkan Klik di Bawah Ini"